(021) 3871-1022Sen - Sab 08.00 - 16.00 Wib

Umrah Awal Ramadhan, Seat Terbatas

Marco Travel BekasiUmrah Awal Ramadhan seatnya terbatas. Umrah awal Ramadhan adalah salah satu program umrah Ramadhan dari Marco Tour & Travel. Umrah awal Ramadhan ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan pahala berlipat ibadah umrah, berbeda dengan pahala ibadah umrah pada bulan lainnya.

Umrah di bulan Ramadhan memiliki keutamaan tersendiri, keutamaannya tidak sama dengan umrah selain di bulan Ramadhan. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ

Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

Apa yang dimaksud senilai dengan haji?

Imam Nawawi rahimahullah berkata, “Yang dimaksud adalah umrah Ramadhan mendapati pahala seperti pahala haji. Namun bukan berarti umrah Ramadhan sama dengan haji secara keseluruhan. Sehingga jika seseorang punya kewajiban haji, lalu ia berumrah di bulan Ramadhan, maka umrah tersebut tidak bisa menggantikan haji tadi.” (Syarh Shahih Muslim, 9:2)

umrah awal ramadhan

umrah awal ramadhan


Maskapai Penerbangan

Saudia Airlines (Confirm)


Hotel

Terletak di lokasi menarik di wilayah Ajyad di Mekkah, Al Massa Grand Hotel terletak dekat dari Masjidil Haram, 9,1 km dari Gua Hira, dan kurang dari 1 km dari Sumur Zamzam.

Hotel bintang 4 ini memiliki bar dan kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Parkir pribadi tersedia di tempat. Di hotel, kamar dilengkapi TV layar datar dan brankas.

Fasih dalam bahasa Arab, bahasa Inggris, dan bahasa Urdu, staf resepsionis 24 jam siap membantu Anda. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat Al Massa Grand Hotel termasuk Gerbang King Abdul Azis Masjid Al Haram, Gerbang Tambahan Raja Abdullah Masjid Al Haram, dan Gerbang Ajyad Masjid Al Haram.

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional King Abdulaziz, 94 km dari Al Massa Grand Hotel.

Terletak di Madinah, 8 menit jalan kaki dari Masjid Nabawi, Al Ansar Golden Tulip menawarkan pemandangan kota. Akomodasi ini berlokasi 5,9 km dari Masjid Quba, 6,5 km dari Jabal Ahad Garden Park, dan 6,9 km dari Mount Uhud.

Hotel ini mempunyai tempat fitness lengkap, layanan kamar, dan WiFi gratis di seluruh area akomodasi. Hotel menyediakan kamar ber-AC dengan lemari pakaian, mesin kopi, minibar, brankas, TV layar datar, balkon, dan kamar mandi pribadi dengan bidet.

Di Al Ansar Golden Tulip, semua kamar memiliki seprai dan handuk. Anda akan menemukan restoran yang menyajikan masakan Amerika, India, dan Indonesia di Al Ansar Golden Tulip. Pilihan hidangan halal juga dapat dipesan.

Hotel memiliki pusat bisnis untuk kenyamanan Anda. Staf resepsionis bisa menggunakan bahasa Arab dan bahasa Inggris, dan siap membantu Anda sepanjang hari. Qiblatain Mosque berjarak 7 km dari Al Ansar Golden Tulip, sementara King Fahad Garden terletak sejauh 10 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Prince Mohammad bin Abdulaziz, 12 km dari Al Ansar Golden Tulip.


Harga Termasuk

Perlengkapan ekslusif:

  • Koper 24"
  • Kain Ihram
  • Sabuk
  • Tas Paspor
  • Bantal Leher
  • Mukena
  • Jilbab
  • Buku Panduan Umrah
  • Kain Batik

Tiket pesawat pulang pergi

Akomodasi selama di Makkah dan Madinah

Ziarah di kota Makkah dan Madinah

Transportasi bus Full AC

Makan 3x sehari (menu Indonesia)

Air Zam-zam 5 liter

Visa Umrah

Mutawwif / Pembimbing Ibadah sesuai Sunnah yang berpengalaman

Bimbingan Manasik Umrah satu kali di AbuNawas Restaurant

Handling + Lounge bandara Jakarta

  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Menyerahkan passport RI yang masih berlaku minimal 8 bulan. Nama tercantum dalam passport minimal 3 kata, contoh: Adzka Syauqusy Syahid
  3. Menyerahkan Dokumen:
    • Foto copy KK & KTP
    • Foto copy KK & Surat Nikah bagi suami istri
    • Foto copy Akte Kelahiran bagi anak-anak dibawah 18 tahun
  4. Menyerahkan Pas Foto berwarna, background putih, wajah/muka diperbesar 80%, tidak berpakaian dinas, berjilbab (wanita).
    • Ukuran 4 x 6 = 3 lbr
  5. Menyerahkan buku suntik meningitis (Buku Kuning).
  6. Membayar Uang Muka Rp 7,000,000 tunai atau transfer ke No. Rekening:
    • Rek BSM IDR: 7075341398 a.n. PT. Marco Tour Travel
  7. Pelunasan maksimal 4 minggu sebelum keberangkatan.
Rp 36,5 Juta
  • Triple: 38 Juta
  • Double: 40 Juta

Daftar Sekarang

Butuh Bantuan?

Jl. Ruko Rose Garden 3 No.59, Galaxy, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17417